Thursday, April 29, 2010

Kisah M makan roti

Udah beberapa hari ini mira susah makan, kalo kata temen gw GTM (Gerakan Tutup Mulut). Gw sama mbaknya bingung, biasanya bubur satu mangkok tandas dalam beberapa menit. Mungkin bosan, cuma itu jawaban yang terpikir.

Berhubung waktu itu pernah dikasih nasi buat icip-icip dan dia doyan, jadilah dia makan nasi. Yah lumayan banyak yang dimakan. Tapi masa nasi doang? Lauknya apa? Mulailah kami bereksperimen. Pake sop, ngga doyan. Pake salmon, doyan pertamanya doang, abis itu ngga mau lagi. Daging pake keju juga gitu. Brokoli, wortel, bosen dia.

Akhirnya gw inget cemilan yang gw suka dan udah lama gw makan. Siapa tahu Mira suka. Akhirnya gw ke Alfa beli roti ama susu. Cemilan yang gw maksud adalah roti dipotong empat, trus dicelup ke susu cair, trus dicelup ke telor, abis itu dipanggang bentar ampe kuning kecoklatan. Dimakan pake gula. Mmmm..yummy (loh, jd farah quinn?)

Pas gw nyiapin bahan-bahan, mira ikutan sambil digendong mbaknya. Dia icip-icip roti yang baru dipotong dan dia doyan. Hmm, gw optimis. Pasti mira doyan cemilan ini. Eng ing eng...taunya dia ga doyan. Huuu..jadinya gw yang makan deeh.... (Horeeee!! Eh? Lho?)

Tapi jadinya kita dapat informasi penting dan berguna (huahahahahahaha! *ketawa norak*). Besoknya mira dikasih seperempat roti, abis. Tambah lagi jadi setengah, abis. Tambah lagi jadi satu setengah, abis. Tambah lagi jadi dua, baru nolak. Udah kenyang dia. Hahaha.... Sekarang, dia makan nasi pake sayur sop sck alias secukupnya (kayak garam), abis itu lanjut roti satu buah.

Ah, almira... Kamu emang lucuuuuu ^__^

0 comments: