Thursday, April 09, 2015

Hello Kitty Town dan Legoland #2

Sebenarnya ngga banyak yang bisa diceritain di hari kedua ini, mudah-mudahan nanti foto-fotonya bisa bercerita lebih banyak....

Jam 10 pagi naik shuttle dari depan hotel dan 15 menit kemudian sampe di Legoland, dijemput lagi jam enam sore. Selama di sana, berhubung pengunjungnya ini satu anak kecil, satu ibu hamil, dan hanya satu laki-laki dewasa yang kuat a.k.a suami eyke, jadi selama di sana nyari wahana-wahana yang banyak duduknya, hehehe.

Legoland tuh panas, kayak Dufan, jadi bagi yang suka pake payung ya bawalah payung. Kalo gw ngga terlalu suka pake payung, lagian udah pake jilbab jadi ngga kepanasan, anak gw pake topi. Wahana-wahananya lumayan banyak, ada yang cocok buat anak 5 tahun ke atas, ada juga yang cocok buat dewasa. Tapi kalo anak di bawah 5 tahun menurut gw belum pas kesini.

Selama di sana gw mengandalkan peta Legoland dan coba semua wahana yang bisa kami coba, ngga mo rugi, wkwkwk....     Nah, sekarang foto-fotonya aja ya :)

Tempat foto wajib bagi yang ke Legoland, hehehe...


Eh ada syuting...

Loh ayah kok berubah??

Betulan atau boongan?

Bisa lihat raksasa berbaju merah di belakang sana?
Lihat ada "raksasa" lagi telpon sambil angkat kaki?
Salut buat semua yang bangun lego sedetail semua yang ada di Legoland!


Sebenernya masih banyak fotonya, tapi segitu aja ya! :)

0 comments: