Tuesday, July 09, 2013

Marhaban Yaa Ramadhan


Selamat datang bulan Ramadhan, bulan penuh rahmat dan ampunan-Nya. Semoga amalan di bulan Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, semoga kita mendapat rahmat dan ampunan-Nya, semoga kita mendapatkan laitatul Qadr, dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan tetap mempertahankan amalan-amalan di bulan Ramadhan ini meskipun bulan Ramadhan telah lewat. Aaamiin.

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menghiasi hari demi harinya dengan kegiatan-kegiatan yang baik kepada sesama manusia. Semoga lidah ini tidak hanya berpuasa makanan dan minuman, tapi juga berpuasa marah, berpuasa dari perkataan yang tidak berguna dan perkataan yang menyakiti. Semoga lidah ini berkuasa mengingatkan orang-orang yang sedang membicarakan orang lain, atau kaki ini berkuasa meninggalkan orang-orang tersebut. Semoga mata ini berkuasa mengalihkan arahnya dari acara televisi yang tidak berguna dan tangan ini berkuasa mematikannya dengan remote. Dan semoga Allah mengalihkan kita dari semua perbuatan yang tidak diridhai-Nya. Aaamiin.

Semoga Al-Quran menjadi bacaan utama kita di bulan Ramadhan dan kita tinggalkan bacaan lainnya. Semoga shalat-shalat sunnah menemani shalat-shalat wajib kita. Semoga shalat tahajud menemani malam kita, bukan tidur nyenyak. Aaamiin.

Mari berdoa pada Allah, tentang apa saja yang kita harapkan di bulan Ramadhan ini. Semoga Allah mengabulkan. Aaamiin.

Wallahu a’lam.

0 comments: