Duel basket sama anak kecil

Tadi pagi, seperti biasa gw sempetin dulu main sama anak gw sebelum berangkat ke kantor. Mau tau apa agendanya hari ini? Maen basket. Ini bukan hal yang direncanakan. Dan seperti halnya hari-hari lainnya, maen sama anak kecil itu biasanya masalah improvisasi, semuanya serba dadakan, spontan, apa adanya. 

Anak gw umurnya dua tahun tujuh bulan. Gw (hampir) 28 tahun. Mau tau gimana duel basket sama dia? 


Gw nge-drible bola basket sementara dia pegang sapu lidi buat mukul si bola basket! Jadi gw harus jago mengeles dan menghindar dari pukulan sapunya, hahahahaha! Dan luas lapangannya cuma sebesar mobil Avanz*. Kenapa gw bisa bilang begitu? Karena emang yang gw pake adalah lahan parkir bokap gw yang lagi pergi. Di sebelahnya mobil gw nangkring dengan manisnya sambil gemeteran takut kena bola basket :P 

Eits, jangan pikir ngelawan anak kecil itu gampang lohhh.... Gerak anak kecil yang tiba-tiba itu cepet banget, dan refleks kita betul-betul diuji *cieeelaaaahhh* bola gw sempet beberapa kali kena pukul! Hahaha! Bahkan gw sempat berpikir ini cara latihan yang menarik bagi para calon atlit basket lohhhh :P 

It was fun, M! Let’s do it again! Tapi jangan lama-lama ya.. mama ngos-ngosan. Hahaha!

0 Response to "Duel basket sama anak kecil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel