70-20-10

Ngga semua orang beruntung bisa mengerjakan hal yang dicintainya dan mendapatkan penghasilan dari hal tersebut seperti tiger woods, michael jordan, dan masih banyak lagi.

Dari majalah femina yang baru-baru ini gw baca, ada prinsip 70-20-10 yang perlu dipertimbangkan buat kita jalani. Waktu gw baca, gw pikir 70% on job training, 20% self-learning, 10% training class. Begini nih kalo kebanyakan kerja, soalnya kalo di kantor gw prinsipnya begitu, hehehe....

Ok, kembali ke 70-20-10 yang di femina, semoga gw ngga salah inget ya.. maklum majalahnya bukan punya sendiri tapi punya salon, jadi gw juga udah lupa tuh ini prinsip siapa yang bikin, hehehe. Nah, jadi 70% tetap buat pekerjaan yang membuat “dapur tetep ngebul”, 20% buat pekerjaan yang kita sukai dan menghasilkan walau sedikit, 10% lakukan hal yang kita cintai yang kita rela melakukannya walau ngga di bayar :).

Jelas? Atau bingung? Kalo bingung baca sendiri aja deh di femina :P

0 Response to "70-20-10"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel