Ibu sepenuhnya

Minggu kemarin, pas makan siang, gw ngobrol sama temen kantor gw, kita berdua ngobrol-ngobrol tentang anak.
Terus dia tanya, "Du, sebelum berangkat nyuapin anak dulu?"
Gw jawab, "ngga, tapi gw mandiin dia."
"Wiken?" tanya dia lagi.
"Ngga juga, tetep mbaknya."
Dia bilang, "kamu belum jadi ibu sepenuhnya du kalo belum nyuapin anak."
Deg! Gw langsung merasa bersalah. Gw sadar, jawaban gw tentang kenapa gw ngga nyuapin M, karena M pikir yang gw kasih itu obat, itu hanyalah alasan. Seandainya gw mau berusaha lebih, pastilah M mau disuapin sama gw. Buktinya, waktu mbaknya pulang wiken kemarin, M mau disuapin sama gw walau pake tangan dan belepotan. Mulai sekarang, gw mau ah nyoba nyuapin M tiap wiken. Biar bisa jadi ibu sepenuhnya ^__^

0 Response to "Ibu sepenuhnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel