Curhat curhat..

Cawpe dee di kantor susah ngenet, koneksi lelet, lan nyala mate, kabel cabut-colok, dsb dsb. Jadi neh mumpung di rumah, foya-foya dah konek >:) mo update-update blog sampe puas, hehe..
***
Cawpe dee kedua adalah tiap kali nyalain tipi untuk menghibur hati dan jiwa yang kecapaian, malah nemuin pelem-pelem tiruan, masih mending kalo niru, ini sih njiplak abis. Sebut aja tuh sinetron Benci Bilang Cinta, Pengantin Remaja, Cowok Impian, Benci Jadi Cinta. Masih banyak yang nonton karena mereka memakai pemain-pemain yang udah terkenal dan gantanks2 serta cantaks2. Sebenernya pengen ngebahas lebih lengkap sih tapi udah keduluan kakakku, jadi klo mo liat blognya silakan klik di sini. Cuma sebagai tambahan, kenapa juga di depan, di belakang, atau depan-belakang film itu masih ada orang2 yang menjabat sebagai penulis skenario atau ide cerita, sebetulnya sih menurutku lebih pantas disebut penerjemah. Ada juga sih beberapa sinetron yang udah ngaku mengadaptasi dari film luar, kaya Putri Kembar & Pesulap Cinta (Bener ga ya judulnya? Kok aku lupa). Mending sekalian aja kaya De Neny, nyebut adaptasi naskah dari film The Nanny, jadi jujur aja gitu loh kalo niru, kenapa ga berani sih? Takut ga laku?
Apa emang kita ini hidup di negara tiruan ya? Maksudku, kata2 yang kupakai di awal kalimat aja niru kan, kata "cawpe dee" yang aku ngga tau siapa yang memulainya, tapi kurasa kita semua tau klo yang mempopulerkan kata2 itu adalah personel2 extravaganza. Trus masih banyak kata2 lain yang beredar kaya "secara", "a-b-c-d-e", "bagooss", dll. Waktu lebaran di lampung kemaren, salah satu sodaraku nyeplos, "a-b-c-d-e," kontan yang terpikir olehku adalah, "oh, udah sampe lampung toh a-b-c-d-e." Belum lagi masalah pakaian, klo pergi ke mana-mana yang dijual tipenya sama semua, kesannya semua orang seragam. Jadi ngga ada istilah lagi ketinggalan jaman, karena kita udah diatur mode, ga dikasih pilihan. Terus terang, sekarang jadi susah aku nyari kaos2 dan kemeja2 yang kaya biasa kupake. Padahal kan style tiap orang beda-beda. Kalo semua orang seragam, dimana serunya?
***
Cawpe dee ketiga, kadang-kadang aku suka pusing sama blog-ku sendiri. Bahan ceritanya ngga pernah satu tema, kadang puisi, kadang cerita2 bodoh, kadang protes, kadang naro poto doank, kadang ga jelas, dbs dsb. Tadinya kupikir, mo buat blog-blog terpisah, misalnya blog A khusus puisi, blog B khusus cerita, blog C khusus foto2, dsb dsb, cuma nanti bisa kebanyakan blog n tambah pusing ngaturnya, hahaha (ketawa stress). Akhirnya ya udahlah biarkan sazza campur2, toh emang manusia itu kompleks, ga mungkin klo lucu, lucuuu terus, seneng, seneeeng terus, keluh kesah, keluh kesaaah terus (cawpe de klo ada orang kerjaannya berkeluh kesah mulu, apa ga bisa menikmati hidup dan melihat dunia ini indah?), jadi kurasa no prolemo. Bahasa campur2 juga bodo amat, yang penting yang baca ngerti kan? Hahaha.. Well, that's me!

2 Responses to "Curhat curhat.."

diannissa said...

aduu.. cawpe deeehh.. :))

Anonymous said...

hehehehe...bener bgt tuuh...(lagi iseng2 jalan2 di dunia maya)
mulai dari makanan, baju, film/sinetron, dll..
waktu kmarin pulang ke indo pengen makan roti bakar(yg bentuknya kotak), ya ampuuun setengah mati nyarinya..dulu aja tersebar dimana-mana, tapi giliran gak ngetrend lagi, yang jualan juga mulai menghilang..uupss jadi curhat...-elly-

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel