Tuesday, June 05, 2012

National Children’s Day, 3 Juni 2012


Antara malu sama mau pamer untuk postingan kali ini *ngumpet di pojokan*

Malu karena umur.. pamer karena ini pertama kali gw bermain piano di depan umum.
Jadi begini... (Biasanya kalo cerita yang dimulai dengan kata-kata “jadi begini” itu bakal panjang, jadi siap-siap aja ya :p)

Di umur gw yang seharusnya udah jadi guru piano ini, gw malah ngambil les piano privat lagi, karena emang gw ngerasa belum pantes jadi guru, apalagi udah berhibernasi bermain piano selama dua tahun lebih karena punya anak.

Nah, guru gw ini ngasih tau kalo mau ada acara manggung di Bekasi Square tanggal 3 Juni 2012.  Katanya, acara ini yang ngadain adalah kumpulan guru-guru privat, biar murid-muridnya punya pengalaman perform di depan umum. Kalau mau ikut, bayar sekian rupiah (tenang, bayarannya ngga sampe jual rumah kok, lebih murah dari tiket konser, dan mungkin lebih murah dari baju yang kamu pake sekarang :p).

Mengingat kata suhu Rene Suhardono, “Buy Experience!” maka gw daftar lah untuk acara itu. Pertanyaan pertama gw ketika ditawarin itu adalah, “aku yang paling tua bukan mba?” Begitu jawabannya adalah, “bukan”, maka langsung bersemangatlah gw bayar acara itu.

Belakangan, gw baru tahu kalo acara itu dalam rangka hari anak nasional. Kwakwaaaaa..... *langsung ngaca* Gw mah bukan anak-anak lagi, tapi udah emak-emak -_-‘ emang sih, gw masih anak-anak, anak orangtua gw maksudnya :p


Tapi ngga apa-apa, kayaknya meski gw tau dari awal itu adalah acara dalam rangka hari anak nasional, gw akan tetap ikut kok. Mau itu acara balita nasional juga gw kayaknya bakal ikut deh. *semangat 45* namanya juga “BUY EXPERIENCE!”

Pas hari H, gw ke Bekasi square sama laki gw,si Mr. F, dan anak gw, si Princess M :p  rasanya biasa aja, ngga ada grogi-groginya. Di sana liat-liat bentar, trus makan dan salat dulu baru balik lagi ke panggung. Baru dag dig dug parah pas udah mulai ngantri di samping panggung dan yang main udah nomor 5 sesi-3, sementara gw nomor 9 sesi-3 (sesi-3 itu sesinya murid-murid bangkotan :p). Begitu nomor 9 dipanggil, maju lah gw ke panggung, beri salam, terus duduk di kursi piano. Alhamdulillah, begitu denting pertama gw mainkan, groginya hilang. Subhanallah :) gemetar di tangan hilang dan gw pun main dengan tenang. Bahkan gw ngga sadar kalo ada personil dokumentasi yang foto gw, justru gw baru sadar pas lihat hasil video Mr. F :p

By the way, pas nomor 8 di panggil, si princess M ngga mau ditinggal mamanya, dan pas giliran gw dipanggil, dia malah nangis-nangis. Jadi hasil rekaman Mr. F justru lebih jelas suara Princess M nangis daripada permainan gw, hahahaha! Udah gitu fokusnya juga ada yang miring-miring :p Akhirnya abis main di panggung, gw hibur dia dengan naik kereta-keretaan keliling mall :p

Di sana, gw bermain Prelude, J.S. Bach. Daripada dibilang hoax, nih foto-fotonya dan video seadanya :)




5 comments:

Teguh Kurnaen said...

keren, yang penting udah perform ya.heeh sukses mbak belajar pianonya. :D
event blogger: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

catumorli said...

makasih :-)a

Della said...

Ih, mana? Mana videonya?

catumorli said...

buka link yutub-nya dunx :p tapi gede filenya, awas ngadat laptopnya :p

Della said...

Ooo.. ntar buka di kantor aja ah, gratisan n loading-nya kenceng :D