Menemukan harta karun!

Lebih dari tiga tahun yang lalu, gw kena tipes plus ketauan hamil dengan flek-flek. Akibatnya, setelah pulang dari rumah sakit, gw disuruh bedrest, lupa berapa hari, tapi terasa lamaaa sekali karena gw bener-bener di kasur doang, makan dianterin, wc cuma “sejengkal” dari kasur. Sebelum gw mati bosan atau jadi zombie, gw mulai membaca dan membaca, selain itu juga corat-coret ngga jelas di kertas A4 kosong. 

Beberapa waktu lalu, karena lagi beres-beres, gw menemukan kertas-kertas buluk bekas coret-coretan gw jaman itu. Berhubung menurut gw (agak) cukup menghibur, maka gw menggambarnya ulang dan akan gw posting di blog. Gambar ulangnya ngga makan waktu lama kok, lah wong gambarnya juga seadanya, hahaha. Silakan dinikmati di postingan-postingan berikutnya :)

0 Response to "Menemukan harta karun!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel