Enaknya judulnya apa ya?

Berusaha menghilangkan rasa malas (baca posting blog sebelumnya), maka aku mau menulis, menulis, dan menulis, hehehehe… Sebenernya sih memang akhir-akhir ini lagi banyak kerjaan (Ah, alasan! Pasti kamu mau bilang begitu kan? Hahaha!) Sebenernya aku pengen banget cerita tentang Bali, what a great vacation when I was there on 2-5 June 2007 with my great partners! Cuma udah rada-rada basi kali ya? Sekarang tanggal berapa sih? Dua puluh.... Hmmm... Di PASS aja deh cerita yang itu, kalo mau tau baça blog-nya si once atau wichit aja ya :D lagipula mereka juga udah sempet rapihin foto-fotonya, aku belom sempet nih dari kemaren-kemaren, masih dikejer tugas-tugas kantor... (Hmm.. alasan atau beneran ya?)

Hmm....

Hmmmm...

Hmmmmmmm...

Jadi cerita apa donk?

Oh iya, ada yang perhatiin bulan dan bintang dua malam ini? Hari senin malam, di atas bulan sabit ada satu bintang menggantung. Kesannya bagus banget deh, kayak dua orang yang baru aja saling bertemu setelah sekian lama (Menghayal mode). Hari selasa malam, bintang itu berpindah tempat, kali ini sudah dibawah sang bulan sabit dan jaraknya agak jauh dibanding hari senin malam. Kesannya mereka terpaksa berpisah lagi padahal baru ketemu satu malam (Menghayal mode kembali diaktifkan). Sayangnya di dua malam itu sang bulan dan sang bintang ngga aku foto, karena di foto pun hasilnya akan terlalu kecil. Yah pokoknya silakan dibayangkan aja deh, syukur-syukur kalo emang ngeliat bulan sabit dan bintangnya dua malam lalu. Aku ngeliatnya sekitar jam tujuh malam, pulang kantor. Kelihatan jelas banget kok posisinya, karena di sekitarnya ngga ada bintang lain. Nah pertanyaannya, adakah di sini yang tau mengenai perbintangan? Karena aku penasaran, bintang apakah itu?

0 Response to "Enaknya judulnya apa ya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel