Aku tak mau

Aku tak mau kalau Tuhan itu tak ada.
Sebab siapa yang akan membalas temanku yang memukulku?
Aku tak berani sebab dia lebih besar dariku.

Aku tak mau kalau Tuhan itu tak ada.
Sebab siapa yang akan mengadili anak-anak tetangga itu yang mengambil mangga-manggaku?
Padahal aku sudah menunggu lama untuk kumakan bersama adikku.

Aku tak mau kalau hidup cuma di dunia ini.
Sebab itu tak adil.
Jika aku lahir miskin dan sampai mati miskin, aku tak akan pernah merasakan naik mobil.
Jangankan naik mobil, makanan enak pun mustahil.

Aku tak mau kalau Tuhan ada dua.
Sebab kalau yang satu minta begini, yang satu minta begitu, aku tak tahu harus ikuti perintah yang mana?

Aku  mau Tuhan itu satu.
Kalau satu hanya pada-Nya aku boleh patuh.
Kalau satu berarti Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Satu yang adil, satu yang memiliki nama-nama yang indah, satu yang tak akan pernah mendzalimi hamba-hambanya.
Satu yang membuatku tenang.

Sebab aku tahu, aku tak akan pernah dirugikan sekecil apapun.

0 Response to "Aku tak mau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel