Friday, February 10, 2006

Asik asik.. Bisa nulis blog lagi..

[Under file: Cerita]
(Photo captured by Ati Narcisuss)

Wah, udah beberapa hari ngga ngisi blog nih.. Giliran sempet, cuma bisa masukin lirik lagu. Abisnya beberapa hari ini kerjaan lagi lumayan banyak sih jadi ngga sempet buka blog (Liat aja tuh fotoku yang lagi sibuk kerja, hehehe…). Sebenernya sih ngga terlalu ngaruh juga, soalnya aku kan kalo ngisi blog rata-rata ngetiknya dari rumah, untuk meminimalisasi terjadinya makan gaji buta, hehehe.. Abisnya kalo dipikir-pikir, bisa-bisa acara nge-blog yang menyenangkan ini malah bikin aku jadi korupsi. Korupsi waktu. Padahal kan aku dibayar buat kerja, bukan buat nge-blog. Jadi di kantor cuma buat posting-nya aja. Kalo posting paling juga ngga sampe semenit, jadi ngga korupsi-korupsi amat. (Hehehe…ngeles :p )

Udah deh, mo posting yang lain dulu… Silakan diliat-liat :)

4 comments:

pangerankucing said...

Iya, jangan ngeblog ajah... mendingan ngerjain report sama BAST. Huahahahaha ....

gadis keempat said...

wah, ke-gap deh gw! Huhuhu...

kuki beiby said...

eh eh ehhh... potograpernya gw loooh...[ga penting hehe..]

gadis keempat said...

ayo ti kpn kesini lg?? kita poto2 lagi beibeh!